FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Senin, 15 Juli 2013

Ustadz LDII KH.Abdul Aziz Ridwan Al-Hafidz Tinjau Halaqah Tahfidz Quran

K.H. Abdul Aziz Ridwan selaku salah satu ulama LDII meninjau kegiatan program Tahfidzul Qur’an yang dilaksanakan di Ma’had Baitul A’la, Cakung . Program Tahfidzul Qur’an adalah program unggulan Penggerak Pembina Generus (PPG) Cakung,. Beliau didampingi oleh para pembina antara lain Ir. H. Arif Wahyudi sebagai salah satu pengurus PPG Bekasi Barat, Lukmanul Hakim S.Pd.Bio sebagai Kepala Sekolah PPG Cakung, H. Agus Slamet Santoso sebagai Koordinator, dan Eko Wahyu sebagai Pengawas Halaqoh Tahfidzul Qur’an.
Dalam tinjauanya, ustadz KH. Abdul Aziz Ridwan meninjau secara langsung kegiatan halaqoh tahfidzul qur’an ma’had Baitul A’la PAC LDII kelurahan Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur.Beliau menilai kegiatan ini sudah cukup bagus dan agar menjadi proyek percontohan bagi PPG lain di seluruh pelosok tanah air dan didukung oleh seluruh pihak.
Program ini adalah yang pertama bagi PPG Cakung dengan peserta sebanyak 20 orang siswa yang tersaring dari 64 calon peserta yang mengikuti tes seleksi. Kegiatan ini telah dibuka sejak tangga l2 Mei 2012 yang lalu terdiri dari 4 halaqoh yaitu Halaqoh Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, Abu Bakkar Ash-Shiddiq, dan Siti Aisyah.Alhamdulillah pada tanggal 19 Juli 2012 sebanyak 16 siswa dikirim ke Bekasi Barat mengikuti Munaqosah Juz 30 berhasil lulus 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!