FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Kamis, 11 Juli 2013

Pembukaan Kajian Ilmu Faroidh


rorotan_apr13
Pada tanggal 25 Februari 2013 pengurus PAC LDII Kel Rorotan, menggelar pengkajian Ilmu Faroidh yang di buka oleh Ketua MUI Kecamatan Cilincing KH. Ihya Ulumuddin dan dihadiri berbagai masyarakat. Hadir dalam acara ini pengurus masjid Nurul Muhajir (H. Tatang) dari Malaka Jaya, dan juga dihadiri oleh Ketua DPD LDII Irfan Al Duhya, S.Pt dan PC Cilincing Ir.Hamry Gusman, MM.
Dalam sambutannya Ketua PAC LDII Rorotan Dudi Mulyadi, menerangkan bahwa LDII terbuka untuk siapa saja yang ingin menuntut ilmu. Kegiatan ini berlangsung di Majelis Ta’Lim Nurul Huda Rt.010/012 Tempat kediamannya
Penasehat PAC LDII Ir. Nuradi, Eng. Dalam Tausyiahnya Ketua MUI KH.Ihya Ulumuddin, LDII adalah organisasi islam yang membedah kajian ilmu waris yang merupakan ilmu langka, banyak umat islam yang awam kepada ilmu ini dan mulai di lupakan.
Yang perlu di garis bawahi oleh beliau, jangan ada di kalangan kita umat islam terkotak-kotak, sehingga tidak terciptanya kerukunan sesama umat. Harus saling menghargai perbedaan-perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!