FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Sabtu, 20 Juli 2013

Lelaki dan perempuan ibarat magnet


Cewek : "Kenapa kamu tidak pernah minta foto saya,walaupun sudah lama kita berteman?"

Cowok : "Bagi saya itu bukan hal yang penting.
Saya hanya akan melihatnya bila waktunya tiba."

Cewek : "Kenapa juga kau tak pernah minta nomor HP saya?"

Cowok : "Itu mungkin akan menjadi perangkap syetan antara saya dan kamu."

Cewek : "Kenapa kamu tak pernah puji saya seperti cowok-cowok lain?"

Cowok : "Puji-pujian hanya untuk Allah SWT."

Cewek : "Kenapa kau tidak seperti cowok lain,
yang selalu bersenda gurau dengan cewek-cewek?"

Cowok : "Rasulullah SAW tidak pernah bergurau dengan para perempuan yang bukan mahram,
kecuali sama istri-istrinya saja."

Cewek : "Kenapa kau terlalu tegas dengan cewek-
cewek yang coba kenal dan dekat denganmu?"

Cowok : "Umar bin Khattab seorang yang tegas. Saya mau meniru beliau. Lelaki dan perempuan ibarat magnet. Kalau saya bersikap terlalu mesra, perempuan-perempuan akan mengambil kesempatan atas kemesraan saya dan ini akan menimbulkan satu harapan dalam hati mereka. Saya sangat menghargai perempuan, oleh karena itu saya tidak mau mengecewakan mereka. Allah lebih mengerti.

Cewek : "Subhanallah... Ini pertama kali saya menjumpai seorang cowok seperti kamu".

Subhanallah Ya Allah...
Muliakanlah orang yang membaca status ini
..
Lapangkanlah hatinya...
Bahagiakanlah keluarganya...
Luaskan rezekinya seluas lautan...
Mudahkan segala urusannya...
Kabulkan cita-citanya...
Jauhkan dari segala musibah...
Jauhkan dari segala penyakit, Fitnah,
Prasangka keji,
Berkata Kasar, dan Mungkar...

Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang me-
LIKE dan membagikan status ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!