FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Sabtu, 13 Juli 2013

-=/[◦♡◦ ‘‘NASEHAT SUAMI KEPADA ISTRINYA’’ ◦♡◦]\=-

Istriku...
↠ Aku tidak ingin engkau pintar merias wajahmu.
↠ Aku hanya ingin engkau pintar merias akhlakmu.

↠ Aku tidak ingin engkau pintar menyanyi.
↠ Aku hanya ingin suara merdumu dikala engkau mengaji.

Istriku...
⇾ Janganlah engkau pandai bergosip.
⇾ Lebih indah jika engkau melakukan perbuatan positif.

⇾ Janganlah engkau pandai dalam bermain kata.
⇾ Lebih indah jika engkau berbuat mulia.

Karena...
⇢ Sejatinya kecantikanmu cukup hatimu bagiku.
⇢ Indahnya suaramu cukup alunan lisanmu dalam membca Al-Quran.
⇢ Dan karena itu yang mempesonakan rasa dalam hatiku.

Istriku...
→ Dari itulah aku menyayangimu.
→ Karna aku ingin bersamamu selalu Menuju surga-Nya yang tiada bandingan dalam hidup di dunia ini.

[-] Bukan aku menceramahimu.
[-] Tapi selayaknya aku mengajakmu imam bagimu.
[-] Untuk menikmati pahit manisnya kehidupan.

[-] Dan biar dalam dunia ini pahit.
[-] Tapi kelak di akhirat manis.

Insya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!