FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Sabtu, 20 Juli 2013

MATI KARENA TIDAK BERPACARAN..!!

Cowo - Cewe Harus baca !!

Ustadz : Kenapa kamu berpacaran dengan dia?

Remaja : Karena saya mencintai dia, ustadz.

Ustadz : Apa jadinya kalau kamu tidak pacaran dengan dia?

Remaja : Saya rasa hidup saya tidak berguna ustadz. Saya rela mati untuk dia.

Ustadz : Bisa kamu tutup hidung dan mulut kamu selama 25 menit?

Remaja : Ustadz sudah gila ya? Mati dong saya kalau seperti itu.

Ustadz : Islam itu ibarat oksigen untuk manusia. Tanpanya, kamu akan mati.
Bukankah ALLAH telah buktikan cinta-Nya kepada seluruh manusia.
Kamu rela mati demi cinta manusia, tapi,, sanggupkah kamu mati untuk PENCIPTA cinta
MU sendiri?

Pesan : saudaraku jangan terlalu berlebihan bila mencintai sesuatu yang belum tentu
jodohmu, dan cintailah dia karna cintamu kepada-NYA. Karna mencintai karna Nafsu akan cepat pudar.

Setuju??
Yang Setuju Klik 'Bagikan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!