FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Minggu, 30 Juni 2013

PENGGERAK PEMBINA GENERASI PENERUS (GENERUS)

Segala puja dan puji syukur Alhamdulillaahi Robbil Alamiiin

kami panjatkan kehadirat Alloh SWT atas berkat limpahan rahmat, karunia, dan hidayah-Nya kami telah berhasil menyusun website : www.ppg-indonesia.com dan semoga memberi manfaat dan barokah bagi kita semua, amiin.

Sejarah telah mencatat bahwa kemajuan suatu bangsa sangat ditentukan oleh peran aktif generasi mudanya karena pemuda memiliki karakter yang sangat melekat yaitu berani, senang perubahan, daya juangnya tinggi, pantang menyerah, memiliki kemampuan fisik dan mental yang segar serta pikiran yang jernih.

Penggerak Pembina Generus (PPG) adalah wadah Pembinaan dan Pengembangan Generasi Penerus (Generus) untuk meraih tri sukses yaitu sukses faqihnya, sukses akhlakul karimahnya dan sukses mandirinya.

Sehingga pada akhirnya tongkat estafet perjuangan agama Islam berdasarkan Qur’an dan Hadits bisa terus berjalan berkesinambungan dan lestari ilaa yaumil qiyamah, amiin.

Semoga dengan kehadiran website ini bisa membantu kita semua dalam melaksanakan amal solih-nya untuk membina generasi penerus sebagai pejuang kelestarian agama Islam yang haq berdasarkan Al Qur’an dan Al Hadits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!