FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Minggu, 30 Juni 2013

Dakwah Islam "Media Dakwah Islam Proffesional Religius"

Bismillahir rahmanir rahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah mempermudah urusan hamba-hamba-Nya.

Situs Dakwah ini dibuat sebagai wujud turut serta penyebaran dakwah islam Ahlus Sunnah wal Jamaah kepada kaum muslimin. Meski sederhana namun kami berharap ada manfaatnya bagi para pembaca. Sebagian besar artikel dalam situs dakwah islam ini dari berbagai sumber -insya Allah- bermanhaj Ahlus Sunnah wal Jamaah. Bagi anda yang berminat meng-copy kami sarankan untuk membaca terlebih dahulu artikelnya.Kemudian bagi yang ingin bertanya seputar permasalahan agama silakan langsung saja klik ‘Contact Us’.

Tentunya tiada gading yang tak retak, begitu pula Website ini. Maka saran dan nasehat dari teman-teman kami butuhkan demi kebaikan di masa mendatang.

Akhirnya kami berharap upaya berbagi ilmu ini dinilai Sang Penguasa sebagai amalan shalih yang pahalanya senantiasa mengalir hingga hari akhir. Amiin ya robbal ‘alamin..



Visi dan Misi Dakwah Islam [dot] org

A. VISI.

Untuk mencapai tujuan dan sasaran Dakwah, Dakwah Islam [dot] org mempunyai Visi sebagai berikut: “Menjadi Media Dakwah Islam yang profesional dan berwawasan luas, mampu membangun potensi insani dalam mewujudkan manusia Indonesia yang melaksanakan ibadah kepada Allah, menjalankan tugas sebagai hamba Allah untuk memakmurkan bumi dan membangun masyarakat madani yang kompetitif berbasis kejujuran, amanah, hemat, dan kerja keras, rukun, kompak, dan dapat bekerjasama yang baik”.

B. MISI.

Sejalan dengan visi Dakwah tersebut, maka misi Dawkah Islam [dot] org adalah: “Memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara melalui dakwah, pengkajian, pemahaman dan penerapan ajaran Islam yang dilakukan secara menyeluruh, berkesinambungan dan terintegrasi sesuai peran, posisi, tanggung jawab profesi sebagai komponen bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah Jaza Kumumullohu Khoiron

1 komentar:

  1. Bismillah...ada aplikasi android Surat Yasin dan Tahlil untuk tilawah kepada orang-orang tercinta yang sudah meninggal, Surat Yasin ini disertai juga dengan suara MP3 di setiap ayat, silahkan untuk mengunduh dan memberi rating aplikasi terbaru saya yah:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=coebiex.SuratYasin

    BalasHapus

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!