FORUM PENGAJIAN QUR'AN HADITS

"Kami hanya ingin menegakkan nilai-nilai Al-Quran dan Al-Hadits"
cbox

Rabu, 06 Mei 2015

Aplikasi Doa Doa

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahi rabbil 'alamin, Puji syukur kami panjatkan untuk Allah SWT yang mana telah memberi kesempatan kepada kami untuk dapat membuat aplikasi ini. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, segala sarana kini menjadi mudah. Dengan aplikasi ini, kami berharap Aplikasi ini dapat memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk lebih mudah dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Semua Doa yang ada di dalam aplikasi ini kami ambil berdasarkan Al Qur'an dan Al Hadist, sehingga doa-doa yang kami tulis bukanlah doa-doa yang asal-asalan. Jika terdapat perbedaan lafal doa seperti yang sudah anda hafal, hal itu wajar saja. Karena Nabi Muhammad SAW mengajarkan banyak Doa, 'Agama itu Mudah', tidak usah diperselisihkan kenapa berbeda dengan yang sudah anda hafal. Yang kami tulis disini adalah apa yang kami temui dalam Al Qur'an dan Al Hadist, dan kami telah menulis rujukannya sehingga dapat dipertanggung jawabkan.
Aplikasi ini InsyaAllah akan dikembangkan lebih lanjut lagi, mohon maaf apabila terdapat masih banyak kekurangan. InsyaAllah kedepan kami akan memperbanyak kumpulan doanya.
Segala kritik, saran dan masukan bisa dikirim melalui contact@tidakdijual.com
Alhamdulillahi Jazakumullahu Khoiro
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

4 komentar:

Alhamdulilah Jaza Kumullohu Khoiro , Atas Komentarnya Semoga Alloh Paring aman, selamat, lancar, berhasil, barokah...!